Pages

Friday, February 11, 2011

Happy Birhday

Hari ini ada 2 orang penting dalam hidupku yang berulang tahun.
Pertama: kakak ku bernama Yohanes

Kedua: saudariku Sr.Reta.

Rasanya waktu berlalu begitu cepat. Tak terasa mereka yang ku sayangi sudah bertambah umurnya.
aku jadi bertanya dalam berdoa: sudahkah aku memberi waktu dan kasihku pada mereka?
kadang dengan alasan kesibukan dan sebagainya, aku pun melalaikan mereka.
bahkan untuk sekadar bertanya: apa kabarmu hari ini?
Aku jadi semakin menyadari betapa banyak kesempatan yang diberikan Allah kepadaku untuk menyapa mereka. Semoga di hari ulang tahun mereka ini, aku juga semakin bertambah dewasa.
Selamat Ulang Tahun!!!

0 comments:

Post a Comment

be nice, be wise, be you

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More